S-1 Bisnis Digital

Visi

Menjadi Program Studi Bisnis Digital unggul di Indonesia dalam menghasilkan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif, berakhlak, dan mampu berkompetisi global pada 2030.

Misi

  • Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran bermutu yang terintegrasi dengan teknologi digital dalam menghadapi tantangan global.
  • Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian untuk mengebangkan teori dan praktik bisnis digital yang inovatif.
  • Membangun jejaring kemitraan dan kolaborasi di berbagai industri baik nasional maupun internasional.
  • Menyelenggarakan tata kelola program studi berlandaskan prinsip Good University Governance untuk mewujudkan visi Universitas LIA.

Keunggulan Program Studi

  • Prodi Bisnis Digital Universitas LIA memiliki keunggulan yang dapat menjawab tantangan bisnis masa depan dengan mengaplikasikan Bisnis, Teknologi, dan Bahasa Asing untuk mendukung kemampuan dalam merancang dan menjalankan bisnis yang berbasis digital.
  • Mahasiswa akan mempelajari ilmu manajemen yg diperlukan dalam mengelola bisnis seperti: manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia (MSDM), manajemen strategi, dan manajemen operasional.
  • Bisnis tentunya harus mampu mengikuti perkembangan teknologi terbaru untuk memiliki keunggulan yang signifikan dalam persaingan pasar. Beberapa materi unggulan yang saat ini menjadi trend dalam teknologi akan didapatkan pada prodi Bisnis Digital, seperti: ecommerce, digital marketing, big data, finacial technology, product development, cloud computing, AI, etc.
  • Memasuki era 5.0 dimana kemajuan teknologi mengubah cara manusia berinteraksi dengan dunia. Mahasiswa tidak hanya dibekali oleh ilmu bisnis dan teknologi, tapi juga akan diberikan skill bahasa asing sebagai modal utama untuk bersaing di kancah internasional.

Peluang Karier

Lulusan Program Studi Bisnis Digital Universitas LIA memiliki berbagai peluang karir, diantaranya
sebagai berikut:

a. Technopreneur
b. Business consultant
c. Digital marketing specialist
d. Digital influencer
e. Market researcher
f. Data analyst
g. Entrepreneur
h. Business development
i. SEO specialist
j. Financial analyst
k. Digital business analyst
l. Digital Strategy and E-commerce

Tim Dosen

Noni Noerkaisar, S.M.B., M.M.

Iswahyudi, S.E., M.Ak.

Kepakaran:
Ilmu Ekonomi
Bisnis Digital
Perpajakan
Strategi Manajemen
Pemasaran Digital
Audit dan Laporan Keuangan

Google Scholar ID : reCfYF4AAAAJ

SINTA ID : 6882424

Garuda ID : 5354481

Novira Dian Antasari, S.E., M.Ak.

Kepakaran:
Audit & Perpajakan

Sinta ID : 6884861

Google Scholar : 38FQpqMAAAAJ

Zulham Dani, S.E., M.M.

Kepakaran:
Ilmu Ekonomi
Sales & Marketing
Pemasaran
SDM

Google scholar ID : wvPLKvcAAAAJ

Sinta ID : 6884854

Rizwandra Akbar Nugraha, S.E., M.M.

Translate ยป